Thursday, March 15, 2012

Fast2bet Agen SBOBET Online | Mourinho Berharap Jumpa Chelsea di Final | Fast2bet.net



Fast2bet Agen SBOBET Online - Usai dipastikan lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan CSKA Moskva, Kamis (15/3) dini hari WIB, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, berharap bisa bertemu mantan klubnya, Chelsea, di babak final Liga Champion.
Di babak perempat final, Mou mungkin akan bertemu dengan Chelsea, klub yang pernah dibawanya meraih dua trofi Premier League selama melatih pada periode 2004-2008.
"Saya tahu jika saya bertemu Chelsea di perempat final, semi final, atau final, mereka akan jadi lawan berat.Saya menyukai mereka, sebab mereka punya karakter yang luar biasa," ujar Pelatih berumur 49 tahun itu.
Mourinho sebenarnya sudah pernah mengalahkan Chelsea saat menangani Inter Milan di Liga Champions musim 2009-2010. Tapi kali ini dirinya berharap pertemuan keduanya dengan klub asal London itu akan terjadi pada laga final di Munich bulan Mei nanti.
Jika benar terjadi, pertandingan tersebut akan berjalan seru karena diwarnai isu mengenai kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge, menyusul dipecatnya Andre Villas-Boas.
"Orang-orang tidak mengerti rasa cinta saya terhadap Inter Milan dan Chelsea dan bagaimana saya berharap agar mereka selalu baik-baik saja," ujar Mou kepada Sky Sports.

Di babak perempat final, Mou bisa saja bertemu Chelsea, klub yang pernah dibawanya meraih dua trofi Premier League selama melatih pada periode 2004-2008.

"Saya tahu jika bertemu Chelsea di perempat final, semifinal, atau final, mereka akan jadi lawan berat. Saya menyukai mereka, sebab mereka punya karakter yang luar biasa," ujar pelatih berumur 49 tahun itu.

Mourinho sebenarnya sudah pernah mengalahkan Chelsea saat menangani Inter Milan di Liga Champion 2009/10. Tapi, kali ini dirinya berharap pertemuan keduanya dengan klub asal London itu akan terjadi pada laga final di Muenchen pada Mei nanti.

Jika benar terjadi, pertandingan tersebut akan berjalan seru karena diwarnai isu mengenai kembalinya Mourinho ke Stamford Bridge, menyusul dipecatnya Andre Villas-Boas.

"Orang-orang tidak mengerti rasa cinta saya terhadap Inter Milan dan Chelsea dan bagaimana saya berharap agar mereka selalu baik-baik saja," ujar Mou kepada Fast2bet Agen SBOBET Online






Post By :                  Fast2bet Agen SBOBET Online

No comments:

Post a Comment